Kami memberikan
jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Hydro. Yakinkan semua
produk yang anda beli dari PT. HYDRO yang dilengkapi dengan Sticker / Kartu
Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari PT. HYDRO, Perhatikan jaminan garansi
yang diberikan, bila kurang jelas hubungi Sales Consultant Anda.
Syarat Umum Garansi :
§ Untuk produk-produk yang termasuk dalam
batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part
dan jasa service.
Batasan Garansi :
1.
Garansi tidak berlaku
untuk produk-produk yang habis pakai misalnya:
media dan tablet oxyferro.
media dan tablet oxyferro.
2.
Garansi tidak berlaku
apabila pembeli dengan sengaja merusak produk yang dibeli. Garansi juga
tidak berlaku untuk kejadian-kejadian sebagai berikut :
§
Kerusakan akibat
bencana alam (gempa, kebanjiran, banir, petir, dll)
huru hara, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena cairan kimia, dll).
huru hara, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena cairan kimia, dll).
§
Pengurangan atau
penambahan peralatan tanpa sepengetahuan PT. HYDRO water technology.
§
Telah diperbaiki personal
yang bukan Staff PT. HYDRO water technology
§
Merubah atau
memodifikasi peralatan yang ditanggung
§
Transportasi atau
instalasi ulang yang salah.
§
Kerusakan akibat
dihubungkan dengan peralatan lain baik secara
mekanis maupun elektonis.
mekanis maupun elektonis.
Jadwal Kunjungan Teknisi
1.
Untuk kunjungan
service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani
kunjungan service dari jam 9.00 s/d 16.00 hari senin -jumat. Jam 09.00 s/d
jam 13.00 WIB hari Sabtu. Silahkan hubungi CRO kami khusus Cabang Jakarta
di (021) 64 7000 96 dan Cabang Bekasi di (021) 8690 5616.
2.
Kami akan melayani
panggilan kunjungan secepatnya. Standart panggilan jadwal kunjungan kami
adalah dibawah 3 x 24 jam. Bila Anda menemukan panggilan jadwal diatas
waktu tersebut silahkan beri kami masukan agar bisa ditingkatkan pelayanan
kami.
Konsultasi
§ Untuk konsultasi, Anda silahkan datang ke
tempat kami atau hubungi staff CRO atau teknisi kami di nomor (021)64 7000
96 (Cabang Jakarta) atau (021) 8690 5616 (Cabang Bekasi). Seluruh customer
kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk
memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data
dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami.
Kontrak Service
§ Untuk Anda yang menginginkan adanya satu
kontrak servis setelah
masa garansi habis atau bagi Anda yang menginginkan jasa service khusus dalam satu perjanjian dapat menghubungi teknisi di telepon (021)64 7000 96 (Cabang Jakarta) atau (021) 8690 5616 (Cabang Bekasi). Untuk konsultasi mengenai biaya dan pelayanan yang dimungkinkan dalam kontrak ini.
masa garansi habis atau bagi Anda yang menginginkan jasa service khusus dalam satu perjanjian dapat menghubungi teknisi di telepon (021)64 7000 96 (Cabang Jakarta) atau (021) 8690 5616 (Cabang Bekasi). Untuk konsultasi mengenai biaya dan pelayanan yang dimungkinkan dalam kontrak ini.
0 komentar:
Posting Komentar